Inovasi Teknologi Kamera Tablet Bakal Hadirkan Keyboard Tak Terlihat

Anda sering jengkel jika harus membawa aksesoris keyboard kemana-mana untuk mempermudah pekerjaan mengetik pada tablet? Well.. jika demikian, Anda bisa menggunakan laser keyboard yang lebih praktis dibanding keyboard pada umumnya. Tapi, jika laser keyboard Anda rasa masih kurang praktis, Anda nanti bisa mengandalkan teknologi kamera tablet yang mampu memunculkan keyboard tak terlihat.

Sebuah penelitian dilakukan oleh Fujitsu untuk mengembangkan teknologi kamera pada tablet agar mampu melacak pergerakan jari Anda pada sebuah bidang datar. Menariknya, teknologi yang sedang dikembangkan Fujitsu ini tidak membutuhkan hardware keyboard, jadi seolah-olah Anda sedang mengetik pada keyboard yang tidak terlihat.

Teknologi kamera tablet untuk keyboard tak terlihat ini pada dasarnya hampir sama dengan laser keyboard, hanya saja keyboard tak terlihat didukung software cerdas. Namun jangan harap keyboard tak kasat mat ini bisa rilis dalam waktu dekat. Karena setiap orang memiliki tangan dengan berbagai ukuran jari-jemari dan juga warna yang berbeda, maka pengembangan software ini akan menyita waktu sedikit lama untuk menemukan akurasi yang tepat. So, pantau terus perkembangan berita inovasi teknologi kamera tablet ini melalui Gopego.

0 comments:

Post a Comment