Cara Membuat Kartu Kredit BCA Approval

Dengan Kartu Kredit (CC), maka setiap transaksi yang Anda lakukan akan ditalangi terlebih dahulu oleh bank penerbit kartu, untuk lalu Anda bayar sekitar sebulan kemudian ketika Tagihan Kartu Kredit itu datang. Lalu, apa gunanya kartu Kredit untuk blogger?

Ada banyak sekali manfaatnya bagi seorang blogger, dari mulai beli hosting, membuat account paypal, google checkout, untuk menjalankan adwords, kampanye iklan melalui facebook ads (bagi yang main PPA oatau affiliate, atau yang jualan yang ingin memasang iklan), dan masih banyak kegunaan yang lainnya.

Masalahnya adalah, kalau kita selaku blogger kan kebanyakan tidak mempunyai pekerjaan lain selain cuma duduk-duduk didepan komputer. Nah bagi Anda yang berstatus 100% full time blogger dan tidak punya pekerjaan lain, berikut ini adalahcara membuat kartu kredit khusus BCA :
  • Bawa uang 3,5 juta atau lebih.
  • Langsung saja ke CSnya BCA.
  • Bilang ingin buat kartu kredit dengan menggunakan jaminan sendiri sebesar 3,5 juta.
  • Kalau belum punya accounn di BCA, minta dibuatkan sekalian.
  • Nanti biasanya akn disetujui. Trik ini 90% sudah pasti di acc.
  • Ikuti prosesnya sampai selesai (tips, jangan mau diiming-imingi tabungan investasi seperti unitlink, atau asuransi, itu semua tidak perlu)
  • Selanjutnya tunggu saja kartu kredit dari BCA Anda dikirim ke rumah. Selesai.
Khusus untuk daftar paypal, jika paypal minta verifikasi menggunakan tagihan kartu kredit, tidak perlu menunggu tagihan dikirimkan, langsung saja hubungi BCA ke bagian yang mengatur kartu kredit, minta tagihan dari sana, catat tagihan uniknya. Gunakan nomor tagihan unik tersebut untuk verifikasi paypal. Jangan lupa namaharus sama dengan tabungan, agar nantinya bisa digunakan untuk widthdraw. Jika tidak sama dengan, silahkan hubungi support paypal untuk minta ganti nama, sertakan juga copy KTP atau identitas lainnya dan juga tabungan.(adsense-id)

Selamat mencoba.

1 comments:

  1. Klo sudah punya rekening sendiri, ntar 3,5 juta tersebut akan masuk ke rekening / lenyap sebagai jaminan?

    ReplyDelete