PayPal Akuisisi Card.io, Kreator Teknologi Scanning Kartu Kredit

Perusahaan penyedia jasa layanan transfer online, PayPal Inc. baru saja mengumumkan jika mereka telah membeli Card.io, sebuah perusahaan yang menciptakan teknologi untuk mengetahui informasi kartu kredit melalui kamera smartphone. 

Akuisisi ini adalah sebuah langkah nyata untuk memperkuat posisinya dan melawan mobile-payment Square yang saat ini telah mengumumkan rencana untuk ekspansi internasional. Square juga menawarkan sebuah aksesoris yang menghubungkan mobile device dan memungkinkan pengguna menggesek kartu mereka untuk membayar pembelian. 

Startup berbasis di San Fransisco ini cukup menarik minat PayPal ketika dua perusahaan bekerja untuk mengintegrasikan credit card capture technology Card.io ke dalam aplikasi PayPal. Informasi ini disampaikan oleh Hill Ferguson, VP of global product PayPal, melalui posting blog perusahaan mengenai akuisisi.

“Ketika bekerja bersama mereka, kami terpesona dengan kreativitas dan semangat para pegawai. Mereka memiliki passion dan merupakan tim yang sangat independen, yang suka memecahkan besar, masalah yang kompleks dan kami ingin mereka bergabung dengan tim kami.” Ferguson mengatakan bahwa tim Card.io akan bergabung dengan tim digital wallet PayPal, tapi teknologi Card.io saat ini masih tersedia untuk developer yang menggunakannya pada aplikasi.

0 comments:

Post a Comment