Skype WiFi, Alternatif Murah untuk Akses Internet iPhone dan iPad

Seberapa sering Anda menghabiskan sejumlah biaya untuk akses internet iPad ketika sedang berada dalam perjalanan? Terkadang harga yang ditawarkan pihak hotel kurang masuk akal, terutama jika Anda bepergian ke luar negeri. Anda harus mengeluarkan biaya tambahan hanya untuk sekedar mengecek email selama beberapa menit. Kini ada solusi yang cukup mudah dan murah.



Melalui blognya, Skype mengungkapkan keputusan mereka untuk menghadirkan layanan WiFi untuk perangkat iOS:

“Skype WiFi sangat bagus untuk wisatawan di seluruh dunia, ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk iPhone atau iPad, apakah Anda sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekedar menikmati liburan di luar negeri. Skype WiFi menawarkan cara yang mudah dan menghemat biaya untuk mendapatkan akses online dengan iPod touch , iPhone, atau iPad. Mengeluarkan biaya dengan basis per-menit untuk akses internet WiFi adalah pilihan bagus ketika Anda di luar negeri, karena Anda dapat menghindari biaya roaming data ketika Anda mengupdate Facebook, mengirim tweet, membuat panggilan Skype atau mengupload foto.”

Layanan WiFi dari Skype adalah alternatif yang memungkinkan traveler untuk mendapatkan akses online di salah satu hotspot WiFi Skype. Lokasi hotspot ini bermacam-macam, seperti hotel, bandara, stasiun kereta, convention center, bar, dan juga restoran di seluruh dunia.

Aplikasi Skype ini dapat didownload secara gratis, tapi untuk menggunakan layanannya Anda membutuhkan Skype Credit. Yang cukup melegakan, biaya yang dikeluarkan untuk menikmati layanan Skype ini jauh lebih terjangkau daripada kebanyakan pilihan WiFi. Biaya terhitung mulai $0,06 per menit, dan tidak ada data caps. Akses satu jam akan dikenakan biaya sebesar $3,60. 

Jika Anda hanya membutuhkan akses internet selama beberapa menit, harga ini tentunya merupakan pilihan yang cukup bagus jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan hotel, yang bisa mencapai $15 per hari. Dengan harga terjangkau Anda bisa mengecek email, mengirim tweet, mengupload foto dan banyak lainnya. Skype WiFi dapat didownload di iTunes App Store dan juga kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod Touch.

0 comments:

Post a Comment