Daftar Google Adsense via Youtube Approval

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sekarang Google AdSense tidak lagi semudah yang seperti dulu, jika dulu google adsense mudah sekali untuk kita bergabung dengannya, namun di saat ini Google sangat kejam tidak lagi yang semudah kita bayangkan untuk bergabung alias dapat approval dari Google AdSense. Dulu begitu banyak pengguna blogspot.com (blog gratisan) untuk mencari recehan dollar dengan menampilkan iklan Google AdSense, walaupun PO (Payment Out) nya agak lama siihc. Namun sekarang blogspot.com tidak bisa dijadikan jaminan untuk dapat approval/diterima oleh simbah Google AdSense, tp banyak juga lhoo dengan blogspot bisa diterima.

Benar sekarang Google AdSense sudah suport dengan b.indonesia, namun setelah saya coba untuk bersabar dan memposting article b.indonesia tapi tetep saja tidak bisa diterima. Walaupun sudah dapat tiga kali banned dari GA (Google AdSense) tapi apasalahnya slalu untuk mencoba.

Sedikit tips untuk mendaftar Google AdSense melalui youtube.com walaupun saya belum pernah mencobanya, tapi ini cara yang sudah di berikan oleh si embah Google.com pasti cara ini sangat lebih efisint dari pada cara yang kita cari di blogs lain. 

0 comments:

Post a Comment