Cara Menghubungkan Facebook Dengan Twitter

Cara Menghubungkan Facebook Dengan Twitter. Terkadang kita selalu bertanya-tanya saat melihat twitter dan facebook/fanpage detik.com atau kompas.com selalu terupdate secara bersamaan sehingga terasa efisien.
Untuk itu teman2 yang mempunyai akun twitter tapi jarang dibuka bisa kok diupdate lewat facebook. Intinya sama dengan milik detik.com ataupun kompas.com, saat kita update ke facebook baik itu foto, status, ataupun tautan kita juga bisa update status twitter sehingga twitter kita bisa terasa hidup hehe.

Dan ini juga berguna bagi yang mempunyai blog karena postingan blog yang kita sharing akan di lihat oleh kedua jejaring sosial tersebut secara bersamaan dan tentu akan memungkinkan berpeluang untuk di lihat dan di baca banyak orang lagi tentunya.

Langkah yang harus dilakukan :
  1. Login akun Facebook kamu
  2. Login ke Twitter
  3. Kemudian Klik link http://facebook.com/twitter/ untuk memulai nah nati akan muncul kayak dibawah ini


Klik Button/tombol hijau untuk memulainya


Setelah mengklik tombol hijau akan muncul halaman baru yang berisi Akun Facebook kalian (terletak paling atas) serta fanpage (Halaman) bila kalian mempunyainya. Klik aja tombol "TAUTKAN KE TWITTER" yang ada disebelum kanan (lihat gambar dibawah ini)


Setelah mengkliknya akan muncul halaman seperti dibawah ini , langsung klik Tombil biru "Authorize app" dah tunggu prosesnya beberapa detik.


Nah bila anda berhasil akan muncul halaman seperti dibawah ini, kalian bisa mengatur sendiri mana yang akan mau dishare atau ditautkan. Tinggal di ceklist aja, jangan lupa diSAVE/SIMPAN



Nah cukup sekian dulu ya semoga apa yang saya share ini bisa bermanfaat buat kalian.

0 comments:

Post a Comment